Borong 2 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Brunei, Ramadhan Sananta Fokus Leg 2

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 22:01 WIB
loading...
Borong 2 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Brunei, Ramadhan Sananta Fokus Leg 2
Pesepak bola timnas Indonesia Ramadhan Sananta (kiri) dan Asnawi Mangkualam (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Brunei. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/Spt.
A A A
JAKARTA - Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta, bersyukur setelah mencetak brace (2 gol) dalam laga melawan Brunei Darussalam. Timnas Indonesia berhasil membungkam Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0 dalam leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (12/10/2023). Ramadhan Sananta mencetak dua dari enam gol kemenangan Timnas Indonesia, memberikan kontribusi besar untuk meraih kemenangan tersebut.



Usai pertandingan, dia mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil tersebut dan berharap timnya akan tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya.

"Patut disyukuri alhamdulillah pada malam ini kita bisa memberi kemenangan di SUGBK, dan tetap fokus pada pertandingan selanjutnya," ujar Sananta dalam pernyataannya di akun Instagram resmi Timnas Indonesia.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia unggul secara agregat atas Brunei Darussalam. Pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023.

Jika Timnas Indonesia berhasil mempertahankan keunggulan mereka, mereka akan lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di mana mereka akan bersaing dalam Grup F bersama Vietnam, Filipina, dan Irak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)